5 Pilihan Tepat Tablet Terbaik di Dunia

Kini bukan hanya smartphone saja yang wajib dimiliki setiap orang, tablet juga menjadi salah satu gadged yang harus dimiliki. Hal ini mengingat mobilitas harian yang cukup padat sehingga membuat anda membutuhkan tablet sebagai penunjang tambahan, kini sudah ada tablet terbaik di dunia yang akan membuat anda tergiur dibuatnya, bagaimana tidak jika gadget ini mampu memberikan performa yang sangat baik dan membuat aktifitas harian anda sangat terbatu oleh kinerjanya.


5 pilihan tepat dan cerdas tablet terbaik di dunia

Anda patut berbangga mempunyai sebuah tablet sebagai alat komunikasi tambahan, namun apakah sudah termasuk dalam tablet terbaik di dunia? Tidak semua orang bisa membelinya karena memang harga yang dibandrol sangat mahal dan akan menguras habis tabungan anda. Berikut ini ada 5 deretan tablet terbaik di dunia yang bisa anda jadikan pilihan untuk mobilitas harian yang padat :

  1. Google Pixel C.

Tablet android ini buatan dari google yang menjadi pemilik dari sistem operasi android, kenapa bisa jadi tablet terbaik di dunia? Pasalnya mempunyai inti yang menawan dengan chipset NVDIA Tegra X1 dan processor octa core yang terdiri dari ARM cortex A 57 dan ARM cortex A53 dengan 64 bit, tidak hanya itu mempunyai RAM 3 GB sehingga sangat mendukung sistem operasi android Marshallow versi terbaru. Mempunyai layar 10.2 inchi dengan resolusi 2560 x 1800 pixels dan kerapatan hingga 308 ppi pixels. Ini akan menjadi tablet terbaik yang pernah ada di dunia, namun anda harus merogoh kantong dalam karena tablet dengan kapasitas penyimpanan 32 Gb di bandrol dengan harga 499 USD dan kepasitas penyimpanan 64 GB dengan harga 599 USD.

  1. Samsung Tab S2.

Tidak mau kalah dengan google, Samsung mengeluarkan samsung tab s2 yang mempunyai spesifikasi tablet terbaik di dunia. Pasalnya mempunyai chipset Samsung Exynos 5 dengan inti octa core yang terdiri dari Quad core berkecepatan 1.9 Ghz dan Quad core berkecepatan 1.3 Ghz, ditambah dengan RAM 3 GB sehingga mampu menggunakan sistem operasi android Lolliop V5.0.2. Layar berukuran 9.7 inchi dengan Super AMOLED capacitive touchscreen yang bisa menghasilkan 16 juta warna, beresolusi hingga 1536 x 2048 pixels dan kerapatan hingga 264 ppi pixels. Ponsel ini dibandrol dengan harga Rp 6.600.000, dengan fasilitas dual kamera dan juga sambungan internet 4G LTE.

  1. Google Nexus 9.


Tablet ini punya nama lain HTC Nexus 9, ditawarkan dengan harga Rp 9.500.000. Mempunyai spesifikasi ukuran layar 8.9 inchi dengan jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen dengan bisa menghasilkan 16 juta warna. Chipset NVIDIA Tegra K1 dengan dual Core berkecepatan 2.3 Ghz Denver, dibekali dengan RAM 2 GB sehingga bisa menggunakan sistem operasi android Lollipop V5.0 namun anda bisa upgrade hingga V5.1.1. Terdapat dua jenis yaitu dengan memory 16 GB namun masih menggunakan sambungan internet 3G, sedangkan memory 32 GB sudah masuk dalam jaringan 4G LTE.

  1. Sony Xperia Z3 Tablet Compact.

Sony Xperia juga tidak kalah bersaing dengan produsen lainnya, dimana menawarkan sony xperia Z3 yang merupakan salah satu tablet andalannya. Di jual dengan bandrol Rp 7.250.000, anda akan mendapatkan tablet dengan layar 8 inchi beresolusi 1200 x 1920 pixels dan kerapatan layar hingga 283 ppi pixels. Chipset Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801 dengan inti Quad core berkecepatan 2.5 Ghz, ditambah dengan RAM 3 GB. Untuk sambungan internet sudah masuk jaringan 4G LTE Cat4 dengan kecepatan download hingga 150 Mbps dan 50 Mbps untuk upload.

  1. Samsung Galaxy Note Pro 12.2.

Anda tidak punya banyak budget untuk beli tablet, tenang pasalnya ada harga tablet terbaik di dunia yang paling murah jika dibandingkan dengan tablet sebelumnya. Tablet buatan dari samsung ini hanya di bandrol dengan harga Rp 5.999.000, ini terbilang tablet dengan harga masuk akal bukan dan bisa dijangkau oleh masyarakat golongan menengah. Tetapi tablet ini punya spesifikasi premium dengan chipset Exynos 5 octa core yang terdiri dari Quad Core berkecepatan 1.9 Ghz dan Quad core 1.3 Ghz, ditambah pula dengan RAM 3 GB. Namun masih menggunakan sistem operasi android Kitkat V4.4, dengan bekal memory internal 32 GB dan bisa ditambahkan memory ekternal hingga 64 GB. Ini akan jadi pilihan tablet yang bisa menunjang keseharian.

Sudah bisa menentukan pilihan mana tablet terbaik di dunia yang akan menemani keseharian? Ini akan menjadi pilihan sulit, pasalnya semua tablet mempunyai merk ternama dan juga spesifikasi premium sehingga lebih baik untuk disesuaikan dengan kebutuhan.

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post