Game Clash Of Clans Akan Ditutup Hanyalah HOAX

Kabar pembaharuan Game Clash Of Clans (CoC) beberapa hari ini mengatakan bahwa Supercell berencana akan menutup permainan andalan mereka pada 29 Februari 2016. Hal tersebut merupakan kabar yang benar benar mengejutkan bagi para CoC Mania, mengingat CoC sendiri senantiasa berposisi di posisi 5 teratas dalam kategori permainan terlaris di Android dan juga iOS.

Jika pemberitaan ini benar maka akan jadi suatu musibah besar untuk para penggemar, karena mereka rela menghabiskan waktu dan juga duit buat bermain CoC. Mencuatnya laporan ini membikin banyak players takut dengan gems yang telah mereka miliki.
Isu itu berawal disaat seorang yang mengaku bernama Anoushka yaitu staf Supercell mengunggah artikel mengenai rencana penutupan server.


“Game CoC bakal ditutup bertepatan pada 29 Februari 2016. Mewakili segala tim pengembang, kami mau mengucapkan terima kasih untuk kalian yang telah mendukung CoC sepanjang lebih dari 3 tahun semenjak dirilis,” begitu tulisnya beberapa waktu lalu.

Namun sesudah ditelusuri lebih dalam, nyatanya isu tersebut merupakan hoax alias palsu. Supercell selaku perusahaan pengembang permainan yang tengah booming tersebut langsung membantah laporan tersebut. Menurutnya, ditutupnya permainan CoC tersebut laporan bohong ataupun hoax.

Jadi, sekarang sudah jelas kan guys? Lanjutkan perjuangan kalian dalam membela clan masing-masing. Dan yang sudah terlanjur menghabiskan gems, maka hal ini patut dijadikan pelajaran agar tidak mudah percaya dengan isu-isu yang sumbernya tidak dapat dipertanggungjawabkan.

SHARE THIS
Previous Post
Next Post