Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Untuk PC

Naruto Ultimate Ninja Storm 4- Featured
Tak bedanya dengan Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm sebelumnya, permainan ini juga kembali digarap oleh CyberConnect2. bagi CEO Hiroshi Matsuyama, keputusan mereka alihkan serial ini ke konsol now - gen merupakan supaya mereka dapat menambah mutu Ultimate Ninja Storm 3 dan juga Revolution, dan juga saat ini mereka membagikan seluruh yang terunggul untuk Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, supaya permainan ini dapat dinikmati sepanjang mungkin. perihal itu mereka jalani dengan trik merubah drastis mekanis pertarungannya, yang saat ini memasukkan sistem yang lebih menitikberatkan strategi yang dikembangkan spesial buat permainan ini, dan merubah sistem pertarungan internal dan juga pula sistem damage - nya.
Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4
Salah satu sistem menarik yang diterapkan di sini merupakan wall battle, yang mengawali debutnya dari Naruto Ultimate Ninja Storm pertama, dan juga setelah itu belum sempat timbul kembali dalam permainan Ultimate Ninja Storm berikutnya, dikembalikan dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4. Sistem tersebut membolehkan kepribadian berlarian di dinding, dan juga melanjutkan pertarungan dengan medan yang vertikal. tidak hanya dinding, mereka pula dapat berlarian di sisi bukit.


Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4
Developer juga menerima masukan penggemarnya dan juga hasilnya mereka membagikan lebih banyak elemen yang mengangkut ceritanya, bukanya suguhan pertarungan - demi - pertarungan saja. Dipilihnya konsol now - gen pula membolehkan pengembang membagikan catatan roster terbanyak dalam sejarah serial permainan Naruto. Roster tersebut mencakup kepribadian dari pertarungan antara Hokage pertama Hashirama dan juga Akatsuki Madara, sekalian pula karakter dari The Last: Naruto the Movie. Dan Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 juga mengisahkan kembali Shinobi World War.
Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4


SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post