3 Produk Unggulan Smartphone Asus di Tahun 2016



3 Produk Unggulan Smartphone Asus di Tahun 2016 - Kebutuhan smartphone memang tidak pernah mengalami penurunan malahan justru selalu mengalami peningkatan setiap harinya, karena itulah produsen banyak berlomba dan bersaing mengeluarkan produk terbaru yang di klaim mempunyai kecanggihan paling up date. Salah satu pabrikan dari Taiwan, smartphone asus memang mempunyai pasaran sendiri di Indonesia, akan tetapi anda mungkin akan mengalami sedikit kesulitan pasalnya produsen ini tidak melemparkan produknya secara besar besaran di pasar tanah air, hal inilah yang menimbulkan kekecewaan dari calon konsumen.


sumber : www.asus.com

Namun jangan dikira animo masyarakat untuk membeli smartphone asus menurun, malahan semakin banyak yang ingin tahu berapa kisaran harga smartphone asus beserta dengan spesifikasinya. Tentu ini menjadi sebuah angin segar dan pasar persaingan yang cukup sengit di kalangan para produsen smartphone lainnya, apalagi konsumen dari Indonesia sering kali ingin up grade atau meningkatkan versi terbaru dari ponsel yang dimilikinya.

3 smartphone asus yang bisa anda pertimbangkan di tahun 2016

Membeli ponsel pintar baru tentu ingin sebuah aplikasi baru yang tidak lebih buruk dari smartphone sebelumnya, dimana ada 3 pilihan unggulan dari smartphone asus yang bisa anda jadikan pilihan, dimana akan banyak kelebihan smartphone asus sehingga akan sangat memanjakan penggunanya. Selain itu, ada juga mempunyai beberapa pilihan harga yang bisa disesuaikan dengan besarnya budget pembelian ponsel, berikut beberapa smartphone pilihan tersebut :

  1. Asus Zenfone 6. Ini menjadi salah satu produk dari asus yang menjadi unggulan utama, menjadi series terakhir dari rangkaian produk Zenfone. DI jual kepasaran dengan harga 3 jutaan, dirasa pantas untuk berbagai fasilitas penunjang di dalamnya. Mulai dari dual SIM dengan ukuran layar 6 inchi, resolusi 720 x 1280 pixels dan kerapatan ~245 ppi pixel. RAM 2GB, Processor intel atom Z2580 Dual Core 2 GHz, kekurangan smartphone asus ini adalah sistem operasi android kitkat V4.4.2. Dibekali kamera depan 2 MP dan belakang 13 MP, ini akan cocok untuk menemani kegiatan sehari hari anda.
  2. Asus Zenfone 5. Jika budget tidak terlalu besar, ada pilihan harga smartphone asus kelas menengah, dimana zenfone 5 akan siap menemani anda. Hadir dengan harga dua jutaan saja, bisa membawa pulang ponsel dua SIM, layar 5 inchi dengan resolusi 720 x 1290 pixels dan kerapatan hingga ~294 ppi pixel. RAM 2 GB dengan memory internal 8GB dan memory ekstrenal hingga 64 GB. Inti processor Intel Atom Z2560 Dial Core 1.6 GHz, kamera depan 2 MP dan kamera belakang 8 MP, smartphone ini akan cocok digunakan untuk pemula yang baru menggunakan ponsel pintar.
  3. Asus Zenfone 4. Asus memberikan satu ponsel pintarnya untuk kelas menengah kebawah dengan harga hanya satu jutaan saja namun bisa mendapatkan smartphone canggih dengan berbagai macam fitur. Mulai dari Dual SIM, layar 4 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixels dan kerapatan ~233 ppi pixles. Memory internal 8 GB dan memory eksternal hingga 64 GB di tambah dengan RAM 1GB. Menggunakan inti processor Intel Atom Z2560 Dual Core 1.2 GHz dengan sistem operasi android KitKat V4.4.2, pada bagian kamera ada lensa 5 MP pada bagian belakang dan 0.3 MP ( VGA ) pada kamera bagian depan.

Jadi anda tidak perlu takut lagi dalam membeli ponsel pintar, pasalnya smartphone asus memberikan banyak pilihan harga untuk produk unggulannya. Tidak perlu kecewa jika datang sebagai pemula, ada pilihan ponsel murah namun menawarkan fitur canggih yang bisa mendukung mobilitas harian anda, selamat mencoba !.

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post